Fasilitas

BI RESEARCH CORNER

BI Research Corner didirikan pada tahun 2016 yang diinisiasi oleh Prodi Ekonomi Pembangunan bekerjasama dengan Bank Indonesia sebagai bentuk edukasi terhadap mahasiswa dan segenap civitas akademika UMY. Tujuan BI Research Corner yaitu untuk mempromosikan atmosfer akademik dan riset, khususnya dalam bidang kebijakan moneter makroprudensial. Terdapat banyak referensi yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa mulai dari buku, jurnal, dan fasilitas akses serta pendukung lain yang lengkap.

RUANG PERKULIAHAN

Ruang perkuliahan yang didesain dengan suasana kondusif serta dilengkapi dengan fasilitas yang dibutuhkan untuk mendudukung proses transfer ilmu pengetahuan.

POJOK Bursa Efek Indonesia

Pojok BEI UMY dimaksudkan untuk menunjang pemahaman civitas akademika UMY khususnya pada aspek keuangan di bidang pasar modal. Pojok BEI UMY merupakan pusat informasi, pelatihan-pelatihan, dan bank data yang berkaitan dengan pasar modal.

PERPUSTAKAAN

Perpustakaan memiliki koleksi buku, jurnal akademis, dan dokumen penelitian yang ekstensif yang dapat mendukung mahasiswa untuk melakukan penelitian mutakhir dengan referensi yang komprehensif.