Rapat Kerja HIMIE Periode 2018-2019

November 5, 2018 oleh : superadmin-eco

Himpunan Mahasiswa Ilmu Ekonomi (HIMIE) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta melaksanakan pembahasan dan pemantapan kinerja periode 2018-2019 dengan menggelar Rapat Kerja Kepengurusan bertema “Revitalisasi Organisasi Menuju HIMIE Yang Unggul dan Islami”.

Ketua HIMIE Akhyar menyatakan bahwa raker kepengurusan periode 2018-2019 yang digelar pada Minggu 4 November 2018 di Ruang Sidang FEB sebagai bentuk kerja atau pelaksanaan amanat untuk mengakselerasi kerja-kerja HIMIE selama satu periode kedepan. "Raker digelar dalam rangka pemantapan konsolidasi HIMIE dalam melaksanakan program kerja kepengurusan satu periode kedepan" ucapnya.

Akhyar menyatakan bahwa raker juga membahas tentang peningkatan kemampuan dan fokus kerja HIMIE. Dia juga mengatakan agar kedepannya seluruh pengurus HIMIE terus meningkatkan kemampuan dan fokus kepada pelaksanaan program kerja.

Raker HIMIE kali ini juga memunculkan tagline baru HIMIE yaitu Sosial Inovatif Agamis dan Produktif (SIAP). Dengan tagline SIAP tersebut diharapkan HIMIE mampu menjadi organisasi yang mewadahi aspirasi sekaligus menjadi wadah  berekspresi mahasiswa Ekonomi Pembangunan.

Dr. Imamudin Yuliadi selaku Kaprodi Ekonomi Pembangunan memberikan sambutan dalam raker HIMIE kali ini dan berpesan agar HIMIE memantapkan program kerja dalam rangka peningkatan prestasi baik akademik maupun non-akademik.[WM]

Sharing is caring!