Silaturahmi Wali Mahasiswa Baru Ekonomi Pembangunan 2019/2020

Agustus 23, 2019 oleh : superadmin-eco

Program Studi Ekonomi Pembangunan mengadakan acara bertajuk “Silaturahmi Wali Mahasiswa Baru Ekonomi Pembangunan 2019/2020”. Acara tersebut dilaksanakan pada Kamis, 22 Agustus 2019 di Amphitheater Gedung D Lt.4 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Pada kesempatan ini, Kaprodi Ekonomi Pembangunan, Dr. Imamudin Yuliadi, menyampaikan tentang sistem perkuliahan yang nantinya akan ditempuh oleh mahasiswa. Selain itu, Dr. Imamudin juga menyampaikan tentang sejarah program studi Ekonomi Pembangunan yang termuda di Fakultas Ekonomi dan Bisnis namun sangat cepat dalam mendapatkan Peringkat Akreditasi A.

Dr. Imamudin menambahkan, Program Studi Ekonomi Pembangunan merupakan salah satu Prodi yang pertama di Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang memilki program Internasional (IPIEF) dan dibagi dalam dua kelas program yaitu regular dan Internasional. “Program Studi Ekonomi Pembangunan memiliki dua program kelas yaitu kelas regular dan Internasional”, tutur Dr. Imamudin.

Direktur program Internasional (IPIEF), Dr. Dimas Bagus Wiranatakusuma juga menambahkan tentang prestasi mahasiswa Ekonomi Pembangunan serta pengenalan program student exchange yang rutin dilaksanakan di Prodi Ekonomi Pembangunan baik program regular maupun Internasional.

Dalam acara yang berlangsung tersebut selain dihadiri oleh Kaprodi, juga dihadiri oleh Skretaris Prodi Dr. Diah Setyawati Dewanti, dan dosen-dosen lain diantaranya Dr. Endah Saptutyningsih, Agus Tri Basuki, M.Si, Ahmad Maruf, M.Si., Khalifany Ash Shidiqi, M.Ec., Dyah Titis Kusuma Wardani, MIDEC., Susilo Nur Aji Cokro D., MRDM dan Zaini Mukhlis, Lc, MIRKH. (hnd/w)